Mantan Pesepak Bola Dari Madrid yg Sukses Dalam Serie A

Mantan Pesepak Bola Dari Madrid yg Sukses Dalam Serie A

real Madrid dikenal sebagai tim yang selalu kebanjiran pemain bintang. kondisi ekonomi yang produktif membuahkan mereka selalu royal dalam berbelanja pemain. Namun, lazimnya pada sebuah tim, selalu saja ada pemain yang tersingkir atau berlutut berkompetisi maupun tidak cocok bersama dengan kondisi klub sampai menciptakan mereka akhirnya pilih angkat kaki pada kondisi layaknya itu, posisi yang merupakan pemain bintang kadang kala tak masih jadi pertimbangan bagi nyata Madrid bagi menegakkan mereka.

Mereka dibiarkan ampunan begitu saja sama layaknya pemain tidak berharga.Berikut ini lima pemain yg sempat dulu menegakkan berwujud Madrid, dulu hengkang ke Serie A dan terkabul bersinar:

1. Jose Callejon

Callejon ialah pemain asuhan kasat mata Madrid Castilla yang tidak terpakai karena klub ibukota Spanyol itu kebanjiran pemain bintang bersama dengan ongkos selangit. Callejon susut ke Italia dan membaur dgn Napoli, untuk Juli 2013 bersama dengan moral transfer 9,5 juta euro.

Sejak berasimilasi dgn Napoli, Callejon udah main di 189 pertandingan membentuk 55 gol dan 43 assist. masa ini, pemain 30 thn ini udah unjuk gigi sebanyak 32 kali di semua pertandingan membentuk 10 gol dan mengimbuhkan 12 assist.

2. Raul Albiol

Raul Albiol sempat membentengi real Madrid tatkala empat musim guna 2009-2013. beliau lantas serempak dgn Callejon, ubah ke Napoli bagi periode panas 2013. kala itu Albiol dibayari Napoli seharga 12 juta euro. termasuk sebagai pemain berpengetahuan Albiol cepat mewarisi ruangan utama dalam skuad Napoli. tercantum bek kanan timnas Spanyol ini udah mempertahankan Napoli pada 158 kejuaraan mewakafkan dua gol dan delapan assist. walau periode ini ia udah demo 22 kali.

3. Esteban Cambiasso

Esteban Cambiasso termasuk mantan pemain berwujud Madrid yang paling sukses di Serie A. surut termasuk sebagai pemain bebas transfer guna Juli 2004. keseluruhan gelandang Argentina yg selagi ini bandar judi bola terbesar di dunia berumur 36 th ini menegakkan Inter selama 10 th. (2004-2014). tatkala sepuluh dasawarsa selagi tersebut ia membagikan lima gelar Scudetto, empat Piala Coppa Italia, dan empat Piala super Coppa Italia. kala ini, Cambiasso main-main guna klub Yunani, Olympiacos. dia masih dulu menyatu dgn Leicester City sesudah sepuluh thn dgn Nerazzuri.

4. Alvaro Morata

Alvaro Morata bisa dibilang striker konkret Madrid paling sukses yang dulu merumput di Serie A. dia berasimilasi bersama dengan Juventus pada 19 Juli 2014. tidak harus kala obsolet dia jadi striker seleksi penting nyonya sepuh dgn Mario Mandzukic. Posturnya yg tinggi berulang kepintarannya mencari letak yg pas membuatnya bisa melumatkan ketatnya penjagaan klub-klub Serie A. selagi di Juventus, Morata tercatat membukukan 27 gol bermula 93 pertandingan sesudah dua musim sukses jadi penyerang No. tunggal Juventus, Morata lagi ke klub asalnya, real Madrid. dia dibeli termasuk oleh Madrid seharga 30 juta euro guna masa panas th. lalu.

Saking gemilangnya beliau di Juventus, nyata Madrid dan juga rebah fiil pun padanya. dulu guna masa panas 2016 selanjutnya beliau dibeli jadi oleh El berwujud seharga 30 juta euro untuk masa panas thn selanjutnya Namun belas kasih apa yang berlangsung bahkan tidak cocok harapan meski cukup kerap dimainkan, sebaliknya ia aneh diturunkan termasuk sebagai mengaktifkan dan belakangan dia menyebut menghendaki hengkang ke Chelsea.

5. Gonzalo Higuain

berbeda dgn Morata, Higuain sampai kini lagi jadi striker paling ditakuti di Serie A. Instingnya pada menempa gol menciptakan kiper tandingan harus waspada mengantisipasi gerakannya. Sejak dibeli Napoli asal berwujud Madrid pada th 2013, dia udah membuahkan 110 gol husus di ajang Serie A), terbilang sampai sekarang secara rinci 110 gol tercantum terdiri bermula 91 gol bagi Napoli di 146 kontes dan 19 gol membuat Juventus di 25 persaingan kritik gol paling tidak sedikit Higuain ditorehkannya pada masa 2015/2016, merupakan 36 gol.